Pemilik PT Lampung Service ( Nino Nurmadi ) atau Lebih di Kenal Masyarakat Lampung & Indonesia Cv Lampung Service

Lampunginfo.com Portal Berita Terbaik Lampung & Indonesia. Pemasaran Kontak : 081366574266 Alamat : Jalan Raya Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange / Cv Lampung Service, Jalan Bima, Bumisari, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung , 35362, Indonesia website : http://www.lampungservice.com/ PUSAT PELATIHAN KURSUS TERBAIK DI INDONESIA Kursus & Service All Elektronik Kontak : 081366574266

Inilah Daftar Objek Wisata Paling Ngeri di Dunia



lampunginfo.com Inilah Objek Wisata Paling Ngeri di Dunia

1. Museum Genosida Tuol Sleng, Kamboja


Museum ini menyimpan bukti paling kejam dalam pembantaian umat manusia pada rezim Khmer Merah. Semua yang dikubur di Killing Fields Choeung Ek dibawa dari Penjara Tuol Sleng di Phnom Penh. Toul Sleng yang awalnya adalah sekolahan akhirnya diubah oleh Khmer Merah menjadi salah satu penjara paling kejam di dunia.

Ruang kelas jadi penjara. Tahanannya adalah orang kaya, orang terpelajar, oposisi dan kalangan etnis tertentu, serta semua yang dianggap mengancam rezim. Selama 1975-1979, pemimpin Kamboja, Pol Pot membantai sepertiga rakyat Kamboja. Museum di tengah Kota Phnom Penh ini adalah saksi bisu kengerian paling dahsyat dalam sejarah manusia itu.

2. Prypiat, Ukraina


Prypiat di Ukraina adalah kota terdekat dengan reaktor nuklir Chernobyl. Ya, inilah reaktor yang terkenal dengan bencana kebocorannya pada 1986 dengan radiasi 400 kali lipat bom nuklir Hiroshima. Kota yang dulunya ditinggali oleh para karyawan reaktor nuklir lantas ditinggalkan menjadi kota mati.

Setelah hampir 27 tahun, sudah dibuka kunjungan wisatawan untuk melihat kota mati ini. Ada tur berjadwal dari Kota Kiev. Namun terkadang tur ini ditutup karena situasi masih dianggap berbahaya. Berani ke sana?

3. Hutan Aokigahara, Japan

Hutan seluas 3.480 hektar ini terletak di barat daya kaki Gunung Fuji, Jepang. Hutan wisata yang dijuluki Lautan Pohon ini nyatanya adalah hutan paling horor di Jepang. Setiap tahun ada sekitar 100 orang bunuh diri di hutan ini.

Nama lainnya adalah Hutan Bunuh Diri. Wisatawan yang melakukan wana wisata, bisa melihat aneka plang peringatan dari pemerintah Jepang semacam "Hidup Anda adalah hadiah berharga dari orangtua. Ingat orangtua, saudara, dan anak-anak. Jangan simpan sendiri masalah Anda. Ceritakanlah masalah Anda."

Mau yang lebih seram? Hutan Aokigahara sejak zaman dahulu dikaitkan dengan iblis dalam mitologi Jepang. Tapi kalau Anda masih punya nyali, silakan naik kereta dari Tokyo jurusan Fuji Kyoko ke Stasiun Kawaguchiko, lalu naik bus ke Hutan Aokigahara.

4. Kamp Konsentrasi Auschwitz, Polandia


Kalau Asia punya Museum Genosida Tuol Sleng, di Eropa ada Kamp Konsentrasi Nazi di Auschwitz, Polandia. Diduga ada sampai 2,5 juta orang mati karena gas beracun Nazi Jerman semasa Perang Dunia II. Semua wisatawan yang sekarang datang ke tempat ini merasakan kedukaan mendalam.

Pada kenyataannya, ada saja peserta tur yang merasakan kehadiran arwah korban yang masih punya hubungan keluarga. Untuk menghormati para korban, ada aturan ketat mengenai perilaku kunjungan wisatawan. Kamp konsentrasi ini ditempuh dalam satu jam naik mobil dari Krakow.

5. Catacombs Paris, Prancis


Lupakan imej Kota Paris nan romantis dengan Menara Eiffel dan Taman Champs de Mars bertaburan bunga. Di bawah permukaan tanahnya ada Paris Catacombs, terowongan bawah tanah yang menyeramkan. Sisa-sisa tulang belulang dari 6 juta orang yang pernah dikubur di Paris pada abad 18-19 dan kemudian dipindahkan ke sini.

Wisatawan yang datang ada yang mengaku melihat penampakan di aneka ruang bawah tanah menyeramkan ini. Kalau berani ke sini, turis tinggal naik kereta Metro sampai stasiun Denfert-Rocheraeu di distrik ke-14.

6. Muetter Museum, AS

Muetter Museum di Philadelphia adalah museum sejarah kedokteran. Tapi kalau datang ke museum ini, barulah Anda paham kenapa dimasukan ke dalam destinasi paling seram. Museum ini punya 20.000 benda berupa organ tubuh, badan mayat perempuan yang tubuhnya sudah agak larut menjadi cairan, tulang manusia tertinggi di Amerika Utara, cetakan jenazah Chang dan Eng, si Kembar Siam yang asli. Ada juga tembok panjang penuh tengkorak.

Semua itu aslinya diawali oleh Dr Thomas Dent yang menyumbangkan 1.700 barang medisnya pada 1858 kepada College of Physicians of Philadelphia. Untuk wisatawan yang mau uji nyali, museum ini ada di dekat Stasiun 22nd Street Trolley di tengah Philadelphia.

7. Sanatorium Waverly Hills, AS

Pada 1910, Sanatorium Waverly Hills Sanatorium adalah rumah sakit paling maju untuk mengobati TBC yang pada masa itu adalah penyakit paling berbahaya dan pasien harus diisolasi. Pada 1961, sanatorium ini menjadi Rumah Sakit Jiwa Brookhaven dan ditutup pada 1982 karena kasus penyiksaan pasien.

Dimulailah kisah tempat berhantu di gedung tersebut yang dikenal dengan nama Body Chute or Death Tunnel. Sebuah kereta dahulu dipakai untuk membawa mayat dari puncak Bukit Waverly ke bawah bukit lewat terowongan khusus agar tidak terlihat pasien lain.

Terowongan itu dipercaya menjadi tempat 64.000 arwah gentayangan para pasien yang mati di RS itu. Pada 1928, pasien yang paling top, Mary Hillenburg ditemukan tewas gantung diri di pintu Kamar 502. Tadinya dia diduga bunuh diri karena dihamili doktor di RS tersebut. Namun kemudian diketahui kalau dokter itu membunuh Mary setelah memaksanya aborsi dan direkayasa seperti gantung diri.

Turis masih bisa berkunjung ke tempat ini dengan membuat janji terlebih dahulu. Hanya 25 menit naik mobil dari Louisville, Kentucky. Namun tidak ada listrik terutama di terowongan berhantu itu dan sudah banyak paranormal yang bilang bulu kuduknya merinding dan mendengar suara di tempat itu.

8. Rose Hall Great House, Jamaika

The Rose Hall Great House adalah bangunan bersejarah yang dibangun pada dekade 1770-an. Namun, bangunan ini lebih terkenal sebagai rumah hantu. Ini adalah dongeng Annie Palmer yang lahir di Haiti dan pindah ke Jamaika. Dia menikah dengan John Palmer pada 1820. John dan juga dua suami Annie sebelumnya mati mencurigakan.

Rumornya, Annie adalah ratu voodoo yang bisa mengutuk perkebunan, tidur dengan budak dan budak itu dibunuhnya pada pagi hari. Para budak lalu berontak dan membalas dendam. Annie pun dibunuh. Kisah ini sulit dibuktikan kebenarannya, namun tempat itu kini menjadi objek wisata. Rose Hall ada di Montego Bay, pada sebuah bukit di atas Montego Bay Convention Center.

9. Pasar Voodoo Akodessewa, Togo


Pasar voodoo Akodessewa di Togo, Afrika. Apakah masih perlu dijelaskan kenapa pasar ini seram? Ini adalah pasar alat-alat sihir paling besar dengan benda-benda yang sulit ditemukan di tempat lain. Butuh tengkorak monyet, kaki gajah atau mumi kelelawar? Ini dia tempat belanja Anda.

Tiap penjual punya tanduk dan aneka barang kebutuhan para dukun. Orang kulit putih jangan datang ke sini, mata mereka bisa melihat yang tak mau dilihat, hidung mereka mencium aroma yang tak mau dicium, berhari-hari. Hiii! Pasar ini berada di Lome, Ibukota Togo, dekat dengan Bandara Lome-Tokoin.

Pemilik PT Lampung Service ( ninonurmadi ) atau Lebih di Kenal Masyarakat Lampung & Indonesia Cv Lampung Service Lampunginfo.com Portal Berita Terbaik Lampung & Indonesia. Pemasaran Kontak : 081366574266 Alamat : Jalan Raya Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange / Cv Lampung Service, Jalan Bima, Bumisari, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung , 35362, Indonesia website : http://www.ninonurmadi.com/ PUSAT PELATIHAN KURSUS TERBAIK DI INDONESIA Kursus & Service All Elektronik Kontak : 081366574266


Pemilik PT Lampung Service ( Nino Nurmadi ) atau Lebih di Kenal Masyarakat Lampung & Indonesia Cv Lampung Service

Lampunginfo.com Portal Berita Terbaik Lampung & Indonesia. Pemasaran Kontak : 081366574266 Alamat : Jalan Raya Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange / Cv Lampung Service, Jalan Bima, Bumisari, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung , 35362, Indonesia website : http://www.lampungservice.com/ PUSAT PELATIHAN KURSUS TERBAIK DI INDONESIA Kursus & Service All Elektronik Kontak : 081366574266