iOS 12.3 dalam iPhone dan iPad yang baru saja dirilis Apple



lampunginfo.com keunggulan dari fitur baru iOS 12.3 dalam iPhone dan iPad yang baru saja dirilis Apple Pengguna gadget Apple, khususnya iPhone dan iPad kini sudah bisa memperbarui sistem operasi perangkatnya ke versi 12.3.

iOS 12.3 yang baru saja dirilis membawa serangkaian pembaruan dan fitur baru.

Meski bukanlah pembaruan besar, Apple memberi sejumlah perbaikan untuk menutup bug yang ditemukan pada iOS versi sebelumnya. Selain itu, iOS 12.3 menitikberatkan pada serangkaian pembaruan untuk aplikasi Apple TV.

Apple merombak tampilan dari Apple TV dan membuatnya menjadi terlihat lebih segar. Menurut Apple, tampilan baru ini dibuat agar halaman muka Apple TV dapat memperlihatkan konten yang sesuai dengan preferensi pengguna.

Selain itu ada pula pilihan menu baru di Apple TV seperti Watch Now, Library, serta Search. Pada iOS 12.3 ini tampilan antarmuka Apple TV dibuat menjadi lebih sederhana.

Pengguna dapat melihat konten-konten sesuai kategori dengan lebih mudah.Apple TV juga menjadi salah satu cara monetisasi baru dari Apple untuk mendulang pendapatan dari pengguna.

Apple, menambahkan fitur "Channel" pada Apple TV di mana pengguna dapat berlangganan dan menonton channel tertentu. Sayangnya, di Indonesia, aplikasi Apple TV belum dapat digunakan sepenuhnya dan hanya memuat beberapa judul film yang dapat dibeli melalui iTunes.

Selain itu pada iOS 12.3 ini, ada pula beberapa pembaruan lain seperti AirPlay 2 yang mendukung berbagi video, foto, musik, dan lainnya dari iPhone/ iPad langsung ke smart TV.iOS 12.3 juga membawa pembaruan untuk menambal bug yang ada pada iOS 12.2. Sistem operasi ini juga membawa sejumlah Animoji baru.







lampunginfo.com - Berita Lampung Media Terkini Indonesia Kontak (+62) 081366574266 Address Alamat : Jalan Raya Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange / Cv Lampung Service™ , Jalan Bima, Bumisari, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung , 35362, Indonesia