Ide Usaha Menjanjikan



lampunginfo.com Ide Usaha Menjanjikan Bisnis Laundry Bisnis Laundry Membuka laundry rumahan juga sangat potensial dilakukan dengan modal minim. Anda bisa menggunakan mesin cuci yang sudah Anda miliki saat ini, dan jika usaha Anda berkembang nanti, Anda bisa membeli mesin cuci yang baru.

Dengan modal minim Rp 1 juta, Anda bisa menggunakannya untuk membeli deterjen pembersih, pelembut dan keperluan lainnya. Pasanglah jasa mencuci yang menguntungkan agar usaha rumahan ini tetap mendatangkan keuntungan. Cuci sepeda motor Memiliki lahan di tepi jalan raya, dan memanfaatkan halaman rumah juga bisa menjadi poin pertama yang merupakan lokasi tepat untuk digunakan membuka usaha cuci sepeda motor.

Berikut ini adalah estimasi perhitungan anggaran serta kalkulasi keuntungan yang bisa diperoleh dari usaha cuci motor.
Satu unit waterjet 200 watt Rp 2.500.000
5 Pcs kanebo Rp 200.000
Sikat sikat dan spons Rp 150.000
Sabun cuci motor Rp 200.000
Bayar listrik dan air Rp 500.000
Total modal : Rp 3.550.000
Mematok tarif ongkos cuci untuk setiap motor Rp 10.000 dengan target per hari mendapatkan konsumen minimal 10 unit motor.

Omzet dalam waktu satu bulan sudah bisa mendapatkan Rp 3 juta.

Untuk anggaran modal sebenarnya masih bisa ditekan lagi karena estimasi harga di atas dibuat dengan perkiraan harga tertinggi.

Dengan perhitungan sederhana saja sudah bisa diperkirakan bahwa modal 3,5 juta akan bisa kembali dalam tempo sebulan dan selanjutnya sudah menjadi keuntungan yang cukup layak untuk menjadi sumber penghasilan sehari hari. Usaha agribisnis
Agribisnis disini mencakup pertanian perikanan peternakan dan kehutanan. Enaknya berbisnis #agribisnis adalah berapapun modal yang adan miliki bisa dijalankan. Konsep dari usaha agribisnis adalah semakin banyak modal yang anda tanam semakin besar keuntungan yang didapat. Contoh usaha agribisnis dengan modal dibawah 1 juta adalah: ternak ayam, budidaya ikan lele, budidaya ikan gabus. Jika anda memiliki lahan yang cukup anda bisa menanam sayuran. Memperbanyakan bibit, mulai bibit ikan, bibit tanaman / benih yang bisa di jual kepada petani / ataupun toko pertanian dan peternakan Tukang sayur keliling Tukang sayur keliling
Pilihan berikutnya adalah usaha berjualan sayur keliling yang sepintas tampak biasa saja namun sebenarnya sangat menguntungkan.

Masyarakat sekarang ini suka dengan hal hal yang praktis dan tersedia dengan cepat.

Begitu pula untuk mendapatkan kebutuhan pokok sehari hari seperti bahan lauk pauk dan sayuran.

Bukan hanya untuk masyarakat perkotaan yang hidup di komplek perumahan, bahkan hingga di pelosok kampung jenis usaha kecil ini sudah banyak dijalankan oleh mereka yang bisa membaca peluang.

Para pedangan sayuran keliling belanja dari pasar kemudian dibawa berkeliling dari kampung ke kampung dan waktu paling ideal adalah pagi buta sebelum orang orang keluar rumah untuk memulai aktifitas.

Dimana pagi hari adalah kesibukan ibu ibu rumah tangga memulai memasak untuk keluarga.

Harga belanja dipasar biasanya lebih murah kemudian dijual secara eceran dengan harga sedikit mahal namun konsumen tidak perlu repot melangkah jauh dari rumah.

Jika masyarakat sudah sangat akrab dan kita memiliki banyak pelanggan, maka dengan modal kurang dari 5 juta tentunya akan cukup sebagai penunjang penghasilan harian.





lampunginfo.com - Berita Lampung Media Terkini Indonesia Kontak (+62) 081366574266 Address Alamat : Jalan Raya Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange / Cv Lampung Service™ , Jalan Bima, Bumisari, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung , 35362, Indonesia